Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Jumat, 31 Juli 2009

Melayani Anak-anak

Melayani Anak-anak

Baca: Matius 18:10-14
Ayat Mas: Matius 18:14
Bacaan Alkitab Setahun: Yesaya 58-60


Simon and Penny Hood, suami istri yang berkonsentrasi pada pelayanan anak, mengemukakan sebuah penghitungan statistik, bahwa saat ini populasi anak-anak di seluruh dunia, adalah yang terbanyak dari masa-masa sebelumnya. Dan paling tidak, ada satu miliar anak di dunia, yang belum mendengar tentang Kristus!

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita untuk terus bekerja membagikan Injil, se­bab masih banyak “domba tersesat” yang perlu diselamatkan, khususnya anak-anak. Di Indonesia sendiri, bukankah jumlah anak-anak juga begitu besar untuk kita layani? Maka seperti Yesus berbelas kasih melihat lima ribu jiwa “kelaparan” di padang, kita pun perlu turut bekerja memberi mereka “makan”, yakni Injil itu sendiri, bahwa “Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Dia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci” (1 Korintus 15:3,4).

Jika kita adalah seorang pelayan anak, sudahkah pengajaran yang kita sampaikan membuat anak-anak sungguh meminta Kristus memimpin hidup mereka? Tak sekadar mereka pintar menghafal cerita Alkitab dan menyanyi lagu rohani? Jika kita adalah orangtua, sudahkah anak-anak kita sungguh-sungguh menerima Kristus untuk masuk dan bertakhta di hati? Jika kita menyebut diri “murid Kristus”, sudahkah anak-anak yang tinggal di sekeliling kita mendengar berita tentang keselamatan yang ada di dalam Dia? Tuhan tak ingin “seorang pun dari anak-anak ini hilang” (ayat 14). Sudahkah anak-anak yang ditempatkan Tuhan di sekitar kita mendengar Injil yang menyelamatkan itu?


KARENA ANAK-ANAK ADALAH PEMILIK SURGA, MEREKA HARUS DENGAR BERITA YANG MEMBUKA PINTU SURGA

Penulis: Agustina Wijayani

http://www.renunganharian.net/lihatrenungan.php?judul=Melayani%20Anak-anak&nama=

Tidak ada komentar: