Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Jumat, 09 April 2010

IMPT 14 MARET 2010 JANGAN KUATIR

Pembacaan Firman dari  Lukas 12 :22 - 34

Mengapa kita sebagai anak Tuhan tidak boleh kuatir?

1. Tuhan telah memberikan sesuatu yang paling berharga (Lukas 12: 23).
Bapa telah memberikan AnakNya yang Tunggal Yesus Kristus untuk menebus dosa kita semua. Tuhan Yesus telah mengalami penderitaan baik secara fisik maupun psikis untuk menggantikan penderitaan kita semua yang percaya padanya.

2. Kita berharga dimata Tuhan (Lukas 12: 24).
Sedemikian berharganya kita sampai-sampai Tuhan merelakan AnakNya yang tunggal untuk menebus kita. Kita semua masing-masing adalah unik dan berharga di mata Tuhan (Mazmur 139: 13-16). Tidak seseorang yang sama dengan orang lain, sampai-sampai sidik jari kitapun tidak ada yg menyamai bahkan dari sejak dunia ada, sekarang dan sampai selama-lamanya.

3. Kekuatiran tidak bisa mengubah hidup kita (Lukas 12: 25).
Kekuatiran tidak ada gunanya dan tidak menghasilkan apa-apa yang baik, bahkan kekuatiran dapat memberikan akibat buruk bagi kita. Banyak orang mengalami penderitaan karena kekuatiran, kekuatiran mengakibat orang strees, bahkan sampai ada yang sakit jiwa dan sakit jasmani.

4. Tuhan bertanggung jawab atas hidup kita (Lukas 12:29).
Pemeliharaan Tuhan ada pada hidup kita semua sebagai orang percaya. Sebagai anak-anaknya tidak akan dibiarkannya kita terlantar. Dialah yang akan mencukupi kita semua sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Oleh karena itu janganlah kita kuatir lagi atas segala permasalahan hidup kita. Marilah kita serahkan segala kekutiran kita sepenuhnya kepada Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar: