Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Rabu, 19 Agustus 2009

Harta dalam Kerajaan Allah

Jumat, 21 Agustus 2009

YAKOBUS2. Harta dalam Kerajaan Allah
Yakobus 1:9-18 Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. (1:14)
Dalam firman hari ini, Yakobus menegur orang-orang kaya dengan mengatakan bahwa segala usaha mereka akan lenyap seperti halnya bunga rumput yang hanya sementara saja semaraknya. Kita bisa bertanya, apakah itu berarti kekayaan adalah suatu hal yang buruk, padahal berkat materi pun jika dikelola dengan benar dapat dipakai untuk mempermuliakan Tuhan.
Kekayaan atau berkat materi itu tidaklah salah, tetapi yang salah adalah ketika kita menjadikannya sebagai sumber pencobaan untuk diri kita sendiri. “Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut ” (ay 14,15). Kekayaan menjadi sumber pencobaan dalam hidup kita, ketika kita telah terseret dan terpikat olehnya. Kenyataannya, banyak orang jatuh ke dalam dosa akibat kekayaannya.
Jadi bagaimana, supaya kekayaan tidak menjadi sumber pencobaan dalam hidup kita? Tuhan Yesus berkata: “Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” (Mat 6:33) Tatanan yang benar, yang akan menjaga kita sehingga tidak terjerumus ke dalam dosa dalam menikmati berkat-berkat Allah, adalah dengan mencari berkat yang telah disediakan di dalam Kerajaan Allah. Jangan mencari berkat dengan jalan dunia, atau melalui tawaran Iblis.
Mencari harta dalam Kerajaan Allah, akan menemukan harta yang kekal di bumi dan di surga
Segala yang Kau sediakan bagiku, hanya itulah yang kuinginkan

Tidak ada komentar: