Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Selasa, 03 Agustus 2010

Renungan Selasa, 3 Agustus 2010 Susahnya jadi orang jujur

Susahnya Jadi Orang Jujur
Bacaan hari ini: Mazmur 64
Ayat mas hari ini: Mazmur 64:11
Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 63-65; Roma 6

Mampukah kita hidup normal di tengah orang-orang gila? Mungkin saja mam­pu, tetapi pasti tidak gampang. Satu atau dua hari mungkin kita masih bisa berta­han hidup se­bagai orang normal di tengah orang gila, tetapi lama kelamaan kita pasti akan menjadi bi­ngung sendiri; siapa yang gila dan sia­pa yang nor­mal.

Begitulah kira-kira kondisi yang se­dang ki­ta hadapi pada zaman sekarang ini. Kita akan selalu diperhadapkan de­ngan sistem atau bahkan orang yang tidak me­nyukai kejujuran dan kebenaran. Jujur men­jadi se­buah kata yang mahal. Pada wak­tu kita berusaha menjadi jujur, tidak jarang orang malah membenci kita dan menganggap kita sok suci. Apa yang ha­rus kita lakukan dalam kondisi yang seper­ti ini?

Daud pernah mengalami hal seperti itu. Dalam Mazmur 64, ia berteriak karena dikelilingi oleh orang-orang fasik yang tidak me­nyukai hidup benar dan jujur, seperti yang dijalani olehnya. Dan, Daud tidak bisa melawan atau berbuat apa-apa. Jadi, yang ia la­ku­kan adalah da­tang kepada Tuhan dan berdoa dengan keyakinan, bah­wa orang yang benar dan jujur tetap berada dalam lindungan Tuhan.

Mungkin kita pun akan mengalami hal serupa. Keadaan dunia saat ini bisa memaksa kita untuk berbuat tidak jujur. Akan tetapi, marilah kita memantapkan langkah untuk selalu bertindak jujur, berapa pun besar risiko yang harus kita tanggung. Dan, kemantapan langkah itu kita iringi dengan keyakinan bahwa Tuhan tidak akan membiarkan kita terantuk. Dia akan senantiasa menyertai dan melindungi kita

JANGAN TAKUT UNTUK BERLAKU JUJUR
KARENA TUHAN MELINDUNGI ORANG JUJUR

Penulis: Riand Yovindra
http://www.renunganharian.net/utama.php?tanggalnya=2010-08-3

Tidak ada komentar: