Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Jumat, 14 Agustus 2009

Allah Pembelaku

Kamis, 13 Agustus 2009


KEJADIAN 1. Allah Pembelaku
Kejadian 31 "Jagalah baik-baik, supaya engkau jangan mengatai Yakub dengan sepatah katapun." (31:24)
Ketegangan antara Yakub dan Laban rupanya belum selesai. Apa yang Yakub lakukan terhadap ternak-ternak Laban dipandang sebagai ‘perampokan’ oleh keluarga Laban. Karena itulah ketika Yakub berangkat kembali ke rumah orang tuanya, Laban memutuskan untuk mengejar.
Bisa dibayangkan betapa marahnya Laban ketika memutuskan hal itu. Yakub pergi membawa dua orang puteri dan cucu-cucunya, bahkan dengan membawa ‘jarahan’ ternak yang begitu banyak. Apalagi Rahel pun mengambil terafim, sesembahan Laban. Dan memang, ketika Laban berhasil menyusul rombongan Yakub, dia begitu marah kepada Yakub. Namun, meskipun ia marah, ia tidak berani melakukan sesuatu yang jahat kepada Yakub, karena sebelumnya Tuhan telah menampakkan diri kepadanya dan memperingatkan dia untuk tidak mengatai Yakub dengan sepatah katapun. Sungguh menegangkan kehidupan Yakub sejak dia meninggalkan rumah orang tuanya. Akan tetapi, kita bisa melihat bahwa Tuhan melindungi dan memelihara hidupnya. Bagimanapun Yakub ada dalam rencana besar Allah untuk umat manusia, karena itu Tuhan campur tangan dan melindungi dia.
Setiap kita yang di dalam Kristus, juga ada dalam rencana dan perlindungan Allah. Oleh karena itu jangan takut dan ragu, Allah pembela kita.
Bersama Dia, kita akan melakukan perkara yang besar
Terima kasih Tuhan, Engkau pembelaku!

Tidak ada komentar: