Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Rabu, 19 Agustus 2009

Tuhan Memilih Yusuf Dan Memberi Mimpi

Rabu, 19 Agustus 2009


KEJADIAN 6.
Tuhan Memilih Yusuf Dan Memberi Mimpi
Kejadian 37:1 – 11 tampaklah matahari, bulan dan sebelas bintang sujud menyembah kepadaku. (37: 9)
Pada pasal 37 ini, kita memasuki babak baru kehidupan Yakub dan anak-anaknya, yaitu Yusuf yang masih muda menjadi tokoh yang dipilih Tuhan. Pada umur 17 tahun, Tuhan memilihnya dan melalui mimpi memperlihatkan posisinya kelak, menjadi pemimpin dan yang terbesar dari semua keluarganya. Mimpi itulah yang menjadi babak baru kehidupan Yusuf dan dimulainya masa pelatihan yang amat keras dan menyakitkan dalam waktu yang cukup lama.
Apakah maksud Tuhan memberi dua mimpi yang begitu jelas kepada Yusuf yang masih remaja? Itu adalah pengharapan Tuhan kepada Yusuf. Dalam mimpi itu terkandung pengharapan yang menjadi kekuatan yang hidup, yang mampu mengalahkan semua penderitaan dan kesusahan yang kelak ia hadapi. Dengan mimpi itu pula Tuhan membesarkan Yusuf yaitu melalui semua masa pelatihan yang amat panjang. Kita bisa menyaksikan bagaimana Yusuf mampu melampaui semua masa sulit, kesedihan dan segala macam penderitaan yang dihadapinya hingga akhirnya membuahkan hasil yang nyata.
Kita adalah orang-orang yang dipilih dan dipanggil Tuhan. Pada saat Ia memanggil, Ia pun menyatakan ‘mimpi’ yang menjadi visi dan misi bagi masing-masing kita dalam mengikuti Tuhan. Peganglah terus mimpi itu, jangan pernah memadamkannya. Dari situ akan terpancar aliran air hidup, yang memuaskan dahaga, sehingga kita tetap bisa bertahan melalui semua kesusahan dan penderitaan yang seperti apapun.
Nyalakanlah selalu setiap pengharapan di dalam Tuhan
Aku mau melangkah dalam visi dan panggilan-Mu Tuhan

Tidak ada komentar: