Home

Anda pengunjung ke

Happy Birthday BPK PT

Happy Birthday BPK PT

Susunan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah Periode 2010 - 2012

Pemilihan Pengurus BPK Persekutuan Teruna GPIB Anugerah yang dilakukan hari Minggu 7 NOvember 2010 pukul 13.00 mendapatkan hasil sebagai berikut :

KETUA : Kak Reco
SEKRETARIS : Kak Nila
BENDAHARA : Kak Tyas

Untuk sie pendukung yang lain akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selamat bertugas Kakak-kakak pengurus yang sudah terpilih.
Selalu berkarya untuk meningkatkan persekutuan dan untuk kemuliaan TUhan.

Tuhan Yesus memberkati

Rabu, 19 Agustus 2009

Tuhan Yang Setia dan Yang Maha Kasih

Selasa, 18 Agustus 2009


KEJADIAN 5. Tuhan Yang Setia dan Yang Maha Kasih

Kejadian 35 : 1 - 15 “bersiaplah pergilah ke Betel” (35:1)
Apa yang dialami Yakub di Sikhem adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Mulai dari perbuatan Sikhem terhadap Dina, anaknya, sampai namanya yang tercemar oleh tipu muslihat anak-anaknya terhadap penduduk negeri itu. Semua ini memang karena ketidaktaatan Yakub. Ia seharusnya pergi ke Betel tetapi memilih tinggal di Sikhem. Namun sekali lagi dengan jelas dan nyata, kita menyaksikan kasih dan kepedulian Tuhan kepada Yakub. Hati-Nya tidak tahan membiarkan Yakub berada terus dalam kegalauan dan kekacauan.
Tuhan mendatangi Yakub dan menyuruhnya pergi ke Betel. Betel adalah tempat Yakub bertemu Tuhan saat pelariannya dari Esau. Saat Tuhan berjanji akan selalu setia menyertainya, dan saat Yakub bernazar akan menjadikan Tuhan sebagai Allahnya. Sekarangpun Tuhan sedang menunggu dia di Betel. Tuhan mau menghibur dan memulihkan penderitaannya. Sekali lagi Tuhan meneguhkan janji-Nya dan memberkatinya, “Lagi firman Allah kepadanya, Akulah Allah Yang Mahakuasa. Beranakcuculah dan bertambah banyak, satu bangsa bahkan sekumpulan bangsa-bangsa akan terjadi dari padamu dan raja-raja akan berasal dari padamu. Dan negeri ini yang telah Kuberikan kepada Abraham dan kepada Ishak, akan Kuberikan kepadamu dan juga kepada keturunanmu. ”
Lihatlah dan kecaplah kebaikan dan kesetiaan Tuhan. Dia yang setiap saat selalu menunggu umat yang dikasihi-Nya datang kepada-Nya. Saat ini kesulitan dan beban seperti apakah yang sedang Anda hadapi? Mari datang dan bawa semua beban dan kesusahanmu itu kepada-Nya, karena Dia ada dan sedang menunggu Anda.
Hai kamu yang letih lesu dan berbeban berat, datanglah kepadaKu, Aku akan memberi kelegaan kepadamu .
Terima kasih Tuhan untuk kasih setia-Mu dalam hidupku

Tidak ada komentar: